14 Feb 2012

SAMYUN WAN penambah berat badan



 
NAIK 7-10 KILO DALAM 1 BULAN ?? BISA!!!, DENGAN PRODUK KHUSUS SAMYUN WAN YG ASLI, PASTI BISA!!!

Obat Ini terbuat dari bahan bahan Alami/Herbal, dari Tumbuh2an, Akar2an, & Ginseng dan ramuan lainnya

KHASIATNYA

* Menambah napsu makan dan membuat tubuh lebih berisi

* Berat Badan Kita akan cepat bertambah,karena apa yang kita makan diserap cepat oleh tubuh

* Bentuknya kapsul warna merah, diminum 2X sehari setelah makan

* Ada 1 kapsul warna putih diminum saat lelah saja (bonus)

* Isi 20 kapsul untuk 10 hari

SUDAH TERBUKTI!!!

PENJELASAN PRODUK :
Produk ini terdaftar disitus http://www.bpfk.gov.my/.
BPFK merupakan kependekan dari Biro Pengawalan Farmasetikal Kebangsaan. Importir :WAN. LONNIX (M) SDN. BHD. LONNIX (M) SDN. BHD. 183.

Ditjen Hak Kekayaan Intelektual Depkumham RI : Kotak Kemasan SAM YON WAN. no.1739. ID 0 005 681 A00 2003 01866 dengan pemohon kuasa LICE VERDIAN EF, SH.

Product Detail Information for MAL06071316T Product Information :
Product Name : SAMYUN WAN
Holder Name : LONNIX (M) SDN. BHD.
Address : NO. 10, JALAN TTC 26 TAMAN TEKNOLOGI CHENG : 75250 : MELAKA : MELAKA : MALAYSIA
Manufacturer Name : LONNIX (M) SDN. BHD. Address : NO. 10, JALAN TTC 26 TAMAN TEKNOLOGI CHENG : 75250 : MELAKA : MELAKA : MALAYSIA

SAM YUN WAN OBAT HERBAL ALAMI

( AWAS SAM YUN WAN PALSU !! )














Untuk diminum 2 kapsul tiap pagi dan sore dengan air hangat.
(Boleh sebelum atau sesudah makan)
Bisa dikonsumsi untuk usia 8 tahun keatas
Obat ini juga bisa digunakan untuk menyembuhkan pilek karena sinusitis.


Harga berkisar Rp 23.000,- 


SMS         :085770524463
PIN BB  : 2767703C and 22C6852A



TESTIMONIAL yang saya temukan di beberapa situs & blog :

by zaqi98
Ini testi dari saya. Saya belinya obat ini sekalian nitip adik yang udah beli. Sebelumnya saya saya pernah minum jamu gemuk merk xxxxxx, trus berhenti karena ternyata itu ilegal, pabriknya digrebek polisi (udah lama kok).
Waktu pertama barang dateng, liat tulisan indikasi di botolnya:- Involuntary Perspiration = keringat berlebih- Waistache And Back Ache = sakit pinggang dan punggung- Over Fatigue = kelelahan- Poor Memory = ingatan lemah
Pertamanya ragu2, kok gak ada indikasi meningkatkan berat badan. Tapi udah terlanjur beli, ya udah minum aja. Biasanya rutin 2 kali sehari, kadang cuma 1 kali sehari (kalo kelupaan). Efeknya terhadap nafsu makan emang gak langsung kerasa. Yang lebih dulu kerasa adalah badan jadi seger, gak lemes, pokoke kayak minum multivitamin yang untuk vitalitas.
Nafsu makan baru meningkat drastis setelah minum kira2 satu minggu. Gila banget, sehari saya bisa makan 5 kali, beberapa diantaranya bahkan porsi dobel. Yang lebih hebat, GAK BIKIN NGANTUK SAMA SEKALI. Bahkan lebih kuat begadang. Tidur selalu diatas jam 10 malem, bangun jam 5 pagi, gak pake tidur siang.
Beda banget ama jamu yang dulu saya minum. Dulu jamunya juga bikin nafsu makan gila2an tapi abis makan langsung ngantuk. Makan-tidur-makan-tidur, bikin yang gemuk perut & wajah doang.
Sekarang udah abis 1 botol. Berat badan udah naik 2 kg. So far so good lah. Kalo mau makan-tidur-makan-tidur mungkin bisa lebih cepet lagi naiknya. Sebenernya saya curiga bahwa obat ini semacam multivitamin, sedangkan peningkatan nafsu makan itu adalah efek samping. Di apotek juga ada kok obat (resmi pabrikan) kayak gitu. Merknya S*O**ON, bentuk kapsul agak gede mirip banget ama penambah darah merk SA*G*B*ON. Udah pernah nyoba, tapi efeknya gak sedahsyat yang ini.
Anyway, yang penting IT WORKS, IT WORKS, IT WORKS. Buat yang penasaran, coba aja satu botol dulu. Sukses deh jualannya.


---

by meckymouse
Pertama beli 2 botol, minum 2 kali sehari, gila perut gw ga pernah kenyang, serasa melar makan mulu. 2 botol habis, kira2 2 minggu, nambah 4 kilo. Tp perut gw jadi buncit, mungkin krn gw ga olahraga kali. Yang nambah gemuk keliatan di kaki, urat2 kaki mulai ga keliatan. Ditangan jg urat2 mulai tenggelam, walo masih keliatan tp ga kyk dulu. Trus pipi gW! jadi chubby/tembem.Terus obat abis, seminggu berenti minum. Napsu makan agak merosot. Makanya sekarang udah order lagi 2 botol. Cuma pemakaian gw kurangin aja jadi sehari 1 kapsul aja. Ke depannya rencana mau gw kurangin lagi 2-3 hari sekali 1 kapsul. Biar ga ketergantungan sih maksudnya.
Efek sampingnya so far ga ada. Bikin ngantuk? wah ini malah bikin bangun lebih cepet. aneh emang. Dulu kianpi bikin masuk kantor kesiangan mulu.


---

by sahabatkaskus
kasih testi ahh...
pertamax mang blom keliatan nambah beratnya secara gw baru minum beberapa hari aja (blom ada seminggu) & itupun gw minumnya cuma 1x doank stiap harinya. Yg dah kerasa banget tuh nih obat gak bikin kita ngantuk beda sama yg merknya k*a*** dan yg enaknya lagi bikin badan seger fit. Nti klo udah nambah beratnya gw tambah lagi testinya deh.


---

by herman_x
mantabh nih.. gw cpt banget naek nya.. biasa efek samping obat gitu2 kan ada yang buat ngantuk.. tapi ini gak.. TOP DAH ---by funisnan Thanks,bos.Orderan ke-3 ini udah nyampe.Sori tadinya gw ga paham soal diskon pelanggan.Setelah bos jelasin, baru deh ngeh.Lagian gw sempet salah kira, kirain kemahalan taunya emang murah ^_^
Gw juga mau kasih kabar :Sepupu gw yang mau ikutan gemuk, beneran jadi berisi badannyaGw dah liat dengan mata kepala gw sendiriPadahal dia cuma minum 2 hari sekali, malah sekarang cuma 3atau4 kali sehari.Tapi ngefek banget.Bodi gw juga udah normal lagi.Waktu itu kan rasanya kenceng banget, ampe kaki2 rasanya jadi sempit di kulitnya.Mungkin karena waktu itu gw makannya terlalu nafsu.Maen hajar aja, karena ga ada rasa kenyangnya.Berhubung puasa, walau lapar...ya makannya normal.Jadi kondisi badan sudah oke lagi.Sekarang gw masih minum obatnya sekali sehari buat mempertahankan berat tubuh dan nafsu makan.Tar rencananya abis nikahannya adik, baru deh ngembat makan lagi.Soalnya sekarang gw dah dipelototin abis2an ma tukang jahit.Baju yang gw bikin ada kemungkinan ga muat. HeheheSori ya kalo gw ceritanya kepanjangan.Soalnya gw hepi banget akhirnya badan gw bisa berisi disana sini.Thnx again
Buat yang laen, percaya deh...jadi daging kok yang elu makan. ^_^


---

by alexonline
Alo bozzz, hehehe ... Kebeneran inget nih, mo kasih sedikit testi ...
Lupa juga sih kapan gue belinya ... -_- Tapi sih gue cuma mau ngomongin hasilnya yah ... Skrg badan gue ideal bgt !!! Keren dah ini obat, selain nambahin berat badan gue ... efek lainnya buat gue ... NGILANGIN SEDIKIT DEMI SEDIKIT KEBIASAAN NGEROKOK GUE !!! Yang biasanya gue ngerokok 1 bks/hari ... Sekarang 1 bks bisa sampe 4-5 hr an ... Mantap dah ..
Sehat sehat sehat sehat ....
Thx yah, ciao


---

by ero_senin
mau numpang ngasih testi bro...
dulu gw kurus banget.. trus beberapa bulan belakangan ini gw nemuin metodenya biar bisa gemuk dan alhasil dari bulan mei ke bulan juli gw bisa naik dari 50kg ke 58 kg.. (naik 8 kiloan) nah pada saat itu berat badan gw stagnan dan susah naik.. malahan sempet turun ke 53an karena sakit... gw berjuang naikin berat badan lagi dan kali ini lebih parah lagi mentok di 56kg... nah ketemu deh thread ini.. harapan gw ya bisa naikin berat badan lagi... waktu gw terima obat ini tanggal 2 oktober berat badan gw tuh sekitar 55kgan.. gw minum teratur 2 kali sehari... nafsu makan meningkat dan alhasil skarang naik jadi 61 kg... (naik skitar 6kiloan) sekarang gw minumnya sehari sekali aja untuk nyesuain, gw masih ngejar sampe 65an nih (sambil ngeGym tentunya).. banyak yang bilang nih obat ga bikin ngantuk, tapi selama gw minum nih obat kok gw bawaannya abis makan jadi ngantuk ya? ade gw yang minum barengan gw juga bilang gitu.. tapi kalau pagi emang ga ngantuk sih, seger bugar malahan dan bangunnya jadi teratur kira2 jam 6.30 walaupun malamnya tidur jam 12an (bahkan lebih), padahal biasa bangun jam 8an lewat... oh iya ade gw juga minum obat ini dan sejauh ini udah naik lumayan banyak juga tuh (gw kurang tau pastinya)... temen2 gw semua bilang gw gemukan dan lebih berisi. kalau masalah gemuknya jadi buncit apa enggak menurut gw itu tergantung makanan kita dan olahraga... ga mungkin kan kalau kita makan yang manis2 terus dan ga olah raga trus minum obat ini ngarepin perut six pack.. sekali lagi gw mau bantu jelasin... obat ini cuma membantu nafsu makan... bukan membentuk tubuh, kalau ada yang bisa membentuk tubuh langsung mah t4 fitness ga bakalan laku
demikian testi dari gw, semoga dapat membantu


---

by loenjoe
Mo kasih sedikit kata nih...
Sebelumnya gw terima kasih banget buat seller-nya yang melayani user dengan cekatan. Barang cepet sampe bo...servis memuaskan deh...Setelah minum nih obat, gw jadi doyan makan.biasanya kalo abis makan, dah ga bisa dimasukin apa2 lagi.Sekarang, abis makan, mo diajak makan lagi...ayuk ajah...hehehehekalo overal sih blum kliatan gemuk, tapi terasa di jari...cincin jadi makin sesek, trus juga di pergelangan tangan...kliatannya perlu set lobang di jam nih.....ama yang paling keliatan, di perut..hihihi....=)kemaren baru nyoba 1 botol, karena merasa puas, gw beli 2 botol lagi....semoga gw bisa mencapai apa yang gw ingin2kan selama bertaun2 = Genduuuuutttttttt.......=,)(terharu....)thanks 1000x


---

by sc4rl3tt
hehe..mau kasih testi nih.. dimasukin yah testi-nya..hehe..
gw beli obat ini kapan yah..?lupa juga tuh gw..pertama kali mau beli.. gw baca2 testi dulu..testi-nya banyaakk bner.. dan semua-nya udah pada menggendut..lalu gw sempet baca yg ada indicationsnya.. serem juga.. tapi gw tetep nekat.akhirnya gw sms si bos trus transfer, dan dia lgsg kirim, besoknya pun langsung sampe *mantab! recommended seller*
terus.. gw minum.. pertama minum sih.. belum gitu kerasa efeknya..tapi boo.. setelah 2-3x minum.. nafsu makan gw menggila.. kagak tau jam.. bisa tiap 2jam sekali gw makan.. dan di sela2 1-2jam itu, gw full ngemil.. dari mulai cemilan ringan sampe cemilan berat..haha
mampus.. dan skrg, pipi gw menggendut, badan gw membulat!manjur bos!badan gw emang menggemuk.. tapi gw belum cek pake timbangan, soalnya timbangan rumah gw rusak.. aneh.. haha
thankss anyway buat obatnya
masih ada stock kan ? ehehegw mau pesen 2botol lagi!!
OBATNYA BNER2 MANJUR..


---

by wendy
mau kasi testi ni ..huehueptama g jg ragu buat bli tp uda bnyk yg bhasil,ambil hp kga pk lama lgsg sms d,pesen 2 botol..kmrn sampe obt nya jm 9 pagi..cepet gila men..mpe dalem rmh lgsg g gunting tu packing,ambil aer,minum d..hahahag uda bnyk minum obt gemuk,tp smua kga ngepek,ada napsu makan dikit aja jg ga ada...tp g ga tau da yg ini,br minum 2 kapsul,prasaan ni mulut mau nya mkn mulu...yg penting gemuk..hauhautggu yg ini abis,g pesen lg ya..
RECOMENDED SELLER sk ni sm org yg kerja nya cpt..hue..okay d,thx
---

by ((aFro))
mau ngasih review dkt neh..brgnya cepet sampenya.klo di gw si efeknya bikin ngantuk, tapi ga masalah seh yg pnting sekarang berat gw udh naek 3 kilo, pdhl blm ada seminggu.. thx ya boss nnti pesen lg..

---

by dhitow
barang udah d tgn ney br..thx cepet bgt nyampena.. tgl ngg khasiat obatny ney.. GOOD SELLER!!

---

by indoflanel
asek dah naek 5 kg nih dalam 1 minggu ....gue minum cuma 1x sehari setelah makan siang. Hari pertama emang ngantuk bgt, seharian gue tidur, tp hari kedua lgsg tarik ...
gue anggep ni obat buat pemicu berat aja, so buat lo pada yg takut buat cobain ni obat, DONT WORRY
Gue really2 recommend bgt ni obat, tp jgn minum trus naek berat badan TAPI NGGA FITNESS, sama aja gemuknya jelek...at least lo harus fitness lah, paling ngga barbelling aja tiap hari


---

by zeroshit
mo bagi" cerita nih alias pengalaman pribadi
gillaaaa nih obatt..wuihh gak nyesel gw beli! MAKNYOZ
bgitu paket dateng gw lgsg buka ja bungkusnya n gw mnum, kbetulan gw baru slese makan
lgsg cao k dpn kompi lg...biasa..coding"...
gak lama coding gw ngerasa ngantuk bgt...pdhl gw lg seger"nya tuh...
wah gw lgsg ngambil kputusan klo obatnya lg nampol gw nih
gw hajar ja tdur dulu...pulez euy (pada dasarnya emank gw yg klo tdur kyk mayat kalee yah hehe)
skitar 2jam-an gw kbangun gr" bunyi hp eh ap yg terjadi??
gw laper laghe bngun"...mending pgn nyemil doank...ini gw makan nambahny gak ke itung (yah pokoknya lbh dr porsi biasa gw lah hehe)
pas 3 hari lg pd iseng tuh keluarga gw ngukur brat badan, eh gw ikutan ja ehehehe nambah 5kg gw (wuih senengnya minta ampunnn)
tp gw jd rada" buncit n tembem nih (+chubby wakakak)
keren bgt nih obat klo d barengin fitness/olahraga & tdur teratur, trutama dgn porsi mkn yg bermutu (gw benci sayuran..yaikz)...
tuh pengalaman gw yg udh nyobain obat ini...ad yg msh ragu utk nyoba??
nyesel gw jamin gak nyoba


---

by erwintel
broooo tanggung jawab looooo....
gw makan banyak banget
badan lebih segar dan fit.. kilo gw br nambah 2kg sih dlam seminggu ini target 10kg


---

by BulmaZ
tp jangan bnyak 2 bos..soal nya bisa cegukenmaren aq abis minum obat ..LANGSUNG ceguken..selama 4 harii..lalu saya ke dkter dan di kasih obat angsung sembuh...
klo aq pribadi sih obat ini manjur...Dan bikin gemuk (terbukti)tp klo di ksumsi trlalu lama juga nga baik..
so kasih kesimpulan sendiri..


---

by funisnan
gw, udah langganan banget soal obat gemuk ama bos satu ini. secara gw jualin juga lagi ke orang-orang disini. kenapa gw berani jualin, soalnya gw ngerasa banget nih obat ngaruh banget buat ngegendutin badan gw. sukses abis dah pokoknya! dari smp ampe lulus kuliah berat gw ga jauh2 dari 39-41kg. muter2 aja disitu. tapi make ni obat, gw pernah sampe 48kg. dan itu rasanya badan udah berat banget. jadi mau ga mau harus gw turunin dikit. gw sekarang udah normal di 45kg dengan tinggi 150cm. cukup kan. yang jelas ni obat, bikin lo mau makan melulu. dan bukti hidup laennya adalah sodara2 gw ama orang2 yang beli ke gw.

hehehe

---

by jupiter 2050
kalo udah gak konsumsi bisa jadi kurus lagi gak..??
and ada efek sampingnya gak bro..??
kalo udah minum rutin sampe beberapa bulan (minimal 2-3 bln) + rutin olahraga(DIANJURKAN ), berat badan cukup stabil pas berhenti konsumsi sama sekali..(paling pol turun 1-2 kg)
efek samping sedikit ngantuq pas awal minum BTW thanx dah mampir.. (",)

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Artikel mengenai Samyun Wan dari blog http://www.destinationheavenindonesia.blogspot.com/

Samyun Wan jamu pembikin gemuk

Sudah hampir 10 tahun saya mengenal obat ini atau mungkin lebih tepat dibilang jamu, merknya samyun wan. Awalnya karena saya kurus, berat badan saya pernah sampai 42 kg. Sebenarnya saya tidak masalah dengan berat badan saya, yang penting sehat. Tapi banyak yang bilang saya terlalu kurus sehingga atas saran dari karabat saya, saya mencoba beberapa jamu, beberapa diantaranya jamu jaya dipa dan samyun wan.
Saya tidak begitu suka dengan jamu jaya dipa yang bikin ngantuk, rasanya ngga enak, dan mesti diseduh air dulu. memang bikin gemuk tapi jika berhenti minum maka berat badan kembali turun. Saya lebih suka samyun wan yang berbentuk kapsul, tinggal telan dan hasilnya memang berat badan saya naik hingga 5kg. Obat ini pun punya khasiat sampingan yang membuat saya jadi 'ketergantungan' dengan obat ini. Saya suka pilek berat (mungkin gejala sinusitis) yang sangat mengganggu jika sudah 'meler' tidak berhenti-henti. obat ini bisa menghentikan pilek saya.
Semenjak menikah, ajaibnya berat badan saya langsung meroket dari 50kg menjadi 60kg. mungkin efek menikah memang bikin suami jadi gemuk ya.. banyak saya lihat buktinya, teman teman yang menikah mendadak berubah kayak bapak-bapak karena badannya jadi subur. :) saya lalu berhenti minum samyun wan, mengira saya tidak perlu lagi buat menaikkan berat badan. tapi efeknya pilek saya kambuh. setiap pagi bersin bersin dan kesulitan bernafas, sehingga terpaksa saya mampir lagi ke kios obat cina buat beli Samyun wan. Dengan mengkonsumsi sehari 1 butir, saya aman 3 hari kedepan tidak pilek.
Yang unik dari obat ini adalah dari promosi pedagangnya bahwa kalau mau tahu keasliannya, kotak kemasannya dibagian tulisan indication dibakar... iya, dibakar dengan cara disundut dengan api korek api, tulisan nya ajaib hilang terkena panas api. jika didinginkan lagi maka tulisannya akan muncul kembali... ajaib.


sebelum dibakar



sesudah dibakar, tulisan hilang

Anehnya indicationnya tidak nyangkut2 soal gemuk sama sekali:
involuntary perspiration, waist-ache and back-ache, over fatique, poor memory, etc.
trus dari 20 kapsul isinya, ada satu yang warnanya lain sendiri. kadang putih, kadang merah muda tidak semerah yang lainnya. Khusus kapsul yang satu ini saya minum kalau benar-benar kondisi badan lagi ambruk. efeknya (mungkin sugesti ya) badan jadi lebih segar.

dari komposisi bahannya kebanyakan dari tumbuh-tumbuhan, walau ada satu yang berasal dari tanduk binatang.

Ini beberapa komentar dari internet yang saya temukan tentang produk ini:

SAMYUN WAN (SW). Obat berbentuk kapsul dengan isi 20 butir/botol ini sedang digandrungi teman-teman saya sekantor yang merasa badannya kurang gemuk. Kata mereka yang sudah pernah mencoba, setelah mengkonsumsi SW (2x sehari, diminum setelah makan, masing-masing 2 kapsul), nafsu makan menghebat. Dan dalam tempo sebulan rata-rata berat mereka bertambah 5-7 kg. Jelas banyak yang tertarik. Sudah murah, hasilnya jelas dan cepat. Untuk mendapatkannya pun tidak sulit. Cukup pergi ke apotik-apotik kecil atau toko jamu/toko obat cina dan mintalah obat penggemuk. Tanpa menyebutkan merek sekalipun, biasanya petugas akan memberikan SW.
Meski dikenal dari mulut ke mulut dikantor saya, sebagai obat penambah berat, namun di kertas penjelasannya yang beraksara mandarin dengan terjemahan malaysia dan inggris tertulis, indication : traditionally used for energy and to improve blood circulation. Serta dibagian lainnya tertulis ; this capsule should only be taken taken when feeling from very weakness and great fatigue, if not necessary, please keeps this capsule for future consumption. Okelah, kalau obat penghilang lelah ini mempunyai dampak meningkatkan nafsu makan sehingga menggemukkan badan.

Ingredients Information : No. Substance Name

1 CORNU CERVI PANTOTRICHUM


2 RHIZOMA ATRACTYLODIS MACROCEPHALAE


3 FRUCTUS CHAENOMELIS SPECISA


4 RADIX ASTRAGALUS MEMBRANACEUS BGE.


5 RADIX PANAX GINSENG


6 RADIX CODONOPSIS PILOSULAE


Packaging/Price Information : No. Quantity Price (RM) 20 Capsule,

Samyun Wan close up and personal :






Dari kesaksian pemakai yang saya dapat di internet, dosisnya 2x1hr. efeknya:
- Nafsu makan bertambah.
- 2 hari pertama buang air besar kurang lancar, selanjutnya normal.
- Dalam 7 hari naik 2-5kg.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar